Rabu, 14 November 2018

TELKOM UNIVERSITY

Hai, Ketemu lagi! Sekarang saya akan membahas tentang kampus saya yaitu Telkom University. Selamat membaca:)

Telkom University merupakan penggabungan dari empat institusi yang berada dibawah badan penyelenggara yayasan pendidikan Telkom(YPT), Yaitu institut teknologi Telkom(IT Telkom), Institut manajemen Telkom(IM Telkom),Politeknik Telkom, dan sekolah tinggi seni rupa dan desain Indonesia Telkom(STISI Telkom). Telkom sendiri didirikan pada tahun 1990 sebagai STT Telkom dan MBA Bandung, lalu pada tahun 2013 menjadi Telkom University.
Disini saya sebagai mahasiswa Telkom University akan membahas hal-hal yang menarik dari Telkom university beserta prestasi tel-U itu sendiri, Menurut saya hal yang menjadi keunggaln dari Tel-U dibanding kampus lainnya adalah kampusnya yang merupakan kampus berteknologi tinggi dan telah ter Akreditas A oleh BAN-PT, Tel-U sendiri menduduki peringkat ke sepuluh terbaik universitas se-Indonesia dilansir dari IDN TIMES, serta para mahasiswa baru yang diwajibkan untuk tinggal di Asrama selama satu tahun dan Asrama Tel-U sendiri berada didalam lingkungan kampus dan lokasinya dekat dengan gedung perkuliahan, hal ini tentu saja berbeda dari kampus lain yang kebanyakan jarak asrama ke kampus sangatlah jauh.
Adapun prestasi dari Tel-U sangatlah banyak, baik itu merupakan prestasi dari kampus maupun prestasi dari UKM yang ada, Seperti contohnya pada bulan September 2018 lalu UKM Chor tel-U meraih juara di kompetisi soegijapranata Choral festival 2018 di Eropa.
Sekian yang bisa saya ceritakan tentang Telkom University, Jika kalian ingin mendapatkan informasi lebih banyak tentang kampus Telkom University silahkan kunjungi telkomuniversity.ac.id:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar